RSS

Pages

Saturday, May 8, 2010

sate RSPP

hei guys, apakah kalian suka makan sate? kalo kalian merasa suka makanan sate, kalian bisa coba sate RSPP ini.. silahkan melihat !! Sate emang salah satu makanan tradisional dari Indonesia yang pastinya jadi favorit semuaaaa orang indo, hmm yummy! Nah, salah satu sate yang rasanya mantap di Jakarta nggak lain adalah Sate Haji Romli. Sate H Romli ini letaknya di Jalan Kyai Maja No. 21, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, persis di depan Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) di Jakarta dan lebih dikenal sebagai Sate RSPP atau Sate Pertamina. Kalo orang-orang yang tinggal di Jakarta mah mustahil kalo nggak tau keberadaan warung sate yang super terkenal ini!

Untuk seporsi sate ayam, harganya cuman Rp. 13.000,-. kalo kepengen nambah lontong, harus nambah Rp. 2.000,- lagi. Jadiiii, dengan total Rp. 15.000,- kalian bisa menikmati sate ayam yang lezat. Hem.. nyami! Sedangkan untuk sate kambing harganya Rp. 15.000,- per porsi. Untuk urusan minumannya sih, tinggal pesen di restoran Yamin yang nyediain macem-macem jus dan es. Pastinya pembayaran sate dan jus di restoran Yamin terpisah dong yaa, kalo digabung ntar bisa rebutan duit para pedagangnya, hehehe..

Sate Haji Romli udah buka jam 8 pagi dan tutupnya jam 3 sore. Hmm aneh juga ya jam bukanya dari pagi sampe sore doang? kalo siang hari biasanya rame banget dikunjungi karyawan yang bekerja di Jakarta. Makanyaaa, kalo mau nyobain rasa yang khas, kalian semua harus kudu siap ngantri, soalnya Sate Haji Romli selalu rame dikunjungi pembeli.

0 comments:

Post a Comment