RSS

Pages

Monday, April 19, 2010

'Kampung Kopi' Addicted Coffee Lover



Kampung Kopi, menu kopinya beraneka ragam, dan dijamin bisa memanjakan kamu seharian. Apalagi suasana kafe mendukung kita untuk santai sendirian sambil membaca buku atau nongkrong bareng teman. Menu makananya memang terbilang sedikit, karena fokus kafe ini lebih ke minuman kopinya saja. Tapi kamu bisa memesan cemilan ringan yang lezat untuk mengganjal perut kamu yang keroncongan.

Tobnya lagi, harganya murah banget!. Bayangin aja, rate minuman ice coffee mulai dari Rp.7.500,- s/d Rp.10.000,- trus buat hot coffee mulai dari Rp.5.000,- s/d Rp.6.000,- aja!. Dan makanan rata-rata Rp.5.000,- sampai Rp.6.000,-an. Lumayan pas buat kantong pas seperti kita.

kami juga merekomendasikan coba lezatnya Cappucino nuts. Ice Coffe yang diblend dengan kacang dan rasanya segar, gurih dan punya cirri khas sendiri yang harus kamu coba. Kalau cuaca sedikit mendung, pesan saja macciato atau cappucinno hangat. Dijamin hati kamu semakin manis dan hangat, hehe.
Nah, kalau kamu nggak terlalu suka dengan kopi, bisa memesan yogurt yang segar. Coba menu Yogurtcinno yang bikin kamu ketagihan dan selalu kangen dengan ‘Kampung Kopi’.

Buruan deh, datang ke Jl. Kalimantan No.50 Jember, Jawa Timur. Dan rasakan sensasi double nikmatnya di ‘Kampung Kopi’.



0 comments:

Post a Comment