RSS

Pages

Monday, April 19, 2010

Zoe Café, Cozylight Library Café

Zoe Café atau Zone and Edutainment café. Merupakan kafe dan perpustakaan cozy di kawasan Margonda Raya, Depok. Bila dilihat dari prospek edutainment, cukup strategis dan membawa angin segar. Pasalnya posisi Zoe café dikelilingi beberapa Universitas.
Sesuai dengan misi membawa atmosfer baca yang menyenangkan kepada publik, Zoe menyediakan berbagai fasilitas super komplit. Ada perpustakaan, book store serta area kafe untuk sekedar chill out atau menyantap makanan.Anda bisa menikmati suasana hijau dan tata ruang yang nyaman disini. tersedia juga fasilitas hot spot, wide screen dan live music setiap weekend. Dengan wide screen, pengunjung dapat nonton bareng acara olahraga atau film-film festival yang tersedia di rental Zoe.
Anda hanya perlu mendaftarkan diri bila ingin menjadi anggota Zoe library. Untuk Umum sebesar Rp. 5.000,-; Pelajar/Mahasiswa Rp. 30.000,- s/d Rp.40.000,-; dan Family Rp. 75.000,- untuk 3 orang.
Jika perut anda lapar, anda bisa melanjutkan aktivitas anda di area kafe. Disini tersedia berbagai jenis menu asia, western serta minuman segar ala Zoe.
Anda bisa memulainya dengan menu appetizer seperti zuppa fiesta yaitu chicken cream soup yang disajikan dalam puff pastry stick. Atau menu small plate seperti Zoe sampler yang terdiri dari chicken wing, calamari, onion ring fish, finger, lengkap dengan saus seafood rahasia Zoe.
Jangan khawatir dengan porsi makan anda, menu Zoe sangat pas buat kita. Ada banyak menu main course super lezat dan menggoda. Kami merekomendasikan menu Asia, Sop Buntut Bakar Zoe yang super nikmat. Bila bosan dengan menu tersebut, jangan ragu memesan menu Zoe Red Hot Ribs yang berisi kombinasi chesse potato dengan kebab vegetarian, onion ring dan saus BBQ yang mak nyus!.
Untuk minuman, anda harus mencicipi segarnya Zoe Milkshake. Minuman ini terbukti segar dan nikmat dengan campuran super khas yaitu peanut raisin, vanilla ice cream, fresh milk dan ditambah sirup mocca.

Harga kisaran makanan mulai dari R. 7.000,- s/d Rp. 65.000,- dan minuman mulai dari Rp. 7.000- s/d Rp.22.000,-

SELAMAT MENCOBA :)


2 comments:

Atikah Fathinah said...

udah pernah mi heheheh
pas seventeen-an gue ke situ dooong :D

Muhammad Fahmi Basyar said...

wew.. hehehe
tik rekomendasi tempat" yang menurut lo bagus dan asik yahhh...

Post a Comment