RSS

Pages

Tuesday, April 27, 2010

"Nasi Uduk Kuntilanak" ?

haii guys, gw mau ngasih tau sesuatu yg unik nh, adalah NASI UDUK KUNTILANAK.
Siapa bilang nama ‘Kuntilanak’ selamanya menyeramkan. Ternyata ada juga lho tongkrongan buat kita makan dengan nama ini. Percaya deh, makanan satu ini terkenal enak, renyah dan empuk serta pas banget buat kantong kita. check this out !!Nasi Uduk Kuntilanak adalah salah satu warung yang terletak di kawasan Pasar Menteng Pulo, Jembatan Merah, Jakarta Pusat. Nah yang punya warung ini bernama Mak Endang. Kenapa disebut ‘Kuntilanak’, soalnya warung ini buka pas orang-orang pada tidur, hihihi. Jam operasionalnnya sendiri mulai dari jam 12 malam hingga 6 pagi. Jadi percuma deh kamu datang sebelum jam 12 malam. Karna yang punya nggak akan ngeladenin pesanan kamu. hmmphh.

Disini, menu makanannya lumayan lengkap guys. Ada menu nasi uduk ditambah berbagai lauk pauk seperti empal, paru, telor, tempe, tahu, ikan tongkol dan semur jengkol. Ada semur jengkolnya juga ya ternyata. (^.^)

Tapi jangan underestimate dulu, gini-gini ‘Nasi Uduk Kuntilanak’ berdiri sejak 1971. Sejak awal buka, warung ini laris manis. Buktinya, sering masuk acara televisi stasiun swasta. Lucunya, saking sering meliput, reporter tersebut malah jadi langganan tetap mak Endang.

Ayoo nggak usah menjerit kalau lapar dan nggak punya uang. Cukup sepuluh ribu saja, kamu bisa lho nikmatin resep khas ‘Nasi Uduk Kuntilanak’. Berani coba?? (^.^)

5 comments:

novita nuraini said...

kenapa namanya harus ada kuntilanak nya?? ganti aja biar lebih keren gituu..
hehehehe

Muhammad Fahmi Basyar said...

untuk meninggalkan kesan unik maka dinamakan seperti itu, kalo nasi uduk biasa kan banyak di temuin dimana", kalo yg ini "beda" gitu :)

novita nuraini said...

yaaa,,tapi kan ada beribu-ribu nama yang lebih bagus daripada nama itu???

Muhammad Fahmi Basyar said...

ya itu kurang tau kenapa dinamain kaya gitu, intinya untuk meninggalkan kesan unik dan "beda" , jadi diberi nama kaya gitu :)

novita nuraini said...

yaaa,, emang ga ada nama yang lebih unik apa selain nama itu.. pokoknya gamau tau.. itu nama ga unik :P
hehehe
(maksa banget)

Post a Comment