RSS

Pages

Saturday, April 17, 2010

'RAGUSA' es grimm yummy yummy


hai guys, buat kalian pecinta es grim, ini saatnya mengetahui salah satu tempat makan yang menyediakan macam-macam es grim berkelas internasional. Penasaran? Check this out :)
Beralamat di Jl. Veteran I no.10 Jakarta Pusat, Ragusa Es Krim Italia telah berdiri sejak tahun 1932. Dengan model bangunan serta interior jaman dulu, resto ini menghadirkan suasana klasik yang nyaman bagi para pengunjungnya.
Salah satu menu andalan yang ditawarkan yaitu es krim spaghetti -- es krim yang bentuk menyerupai spaghetti. Selain itu Anda dapat mencoba menu yang ada misalnya Coup de Maison, Tutti Frutti, Cassata Sicialiana, Rum Raisin, Banana Split, special mix, chocolate sundae, lemon ice, cola float dan nougat. Dengan tampilan es yang menarik, Anda dapat merasakan keunikan rasanya. Mulai dari susu, buah-buahan dan pelangkap lainnya di pilih bahan yg baik sehingga menjadikan Es krim Ragusa ini memiliki cita rasa sendiri. Variasinya banyak harga per cup mulai Rp 14.000 - Rp 35.000 (porsi besar). Jika anda ingin tambahan per skop rate Rp8000 - 12.000 seimbang dgn rasa n sensasinya.

Selain rasa segar nan lezat, ciri khas lain dari es krim yang dirintis oleh kakak beradik asal Italia ini adalah cara pembuatannya yang tidak menggunakan bahan pengawet. Oleh karena itulah es krim ini hanya bisa bertahan dalam sehari.

Bagi Anda yang merasa lapar dan tidak cukup hanya dengan ‘mengemil’ es krim, di depan Ragusa juga terdapat Sate Ayam yang juga tak kalah lezatnya. Aromanya yang menggoda sampai tercium ke dalam ruangan, seolah-olah memanggil-manggil Anda untuk segera melahapnya. Dengan daging ayam yang sangat empuk ditaburi dengan sambal kacang yang gurih membuat sate ayam ini mampu menjadi pelengkap wisata kuliner Anda di malam hari.

DAFTAR HARGA
Spahetti Ice Cream Rp 27.000,-
Coup de Maison Rp 16.000,-
Tutti Frutti Rp 23.000,-
Cassata Sicialiana Rp 23.000,-
Banana Split Rp 27.000,-
Sate Ayam Rp 18.000,-

2 comments:

Anonymous said...

heeem, kayanya enak banget deeh.. tapi mahal n jauh.. nanti berat di ongkos.. hehe
selain di jakpus ada di tempat lain ga yaaa?

Anonymous said...

ga kok itu daerahnya strategis,hehehe

hmm cabangnya belum banyak..

Post a Comment