RSS

Pages

Wednesday, October 17, 2012

FRANCE INSIDE :D

Belum kesampean pergi ke france? makan di restorannya apalagi -__- gausah khawatir :D ga perlu jauh jauh dan mahal-mahal, coba aja sambangin Java Bleu, Restoran Perancis Bernuansa Country. CHECK THIS OUT!!!

Restoran ini beralamat di daerah Cikini, tepatnya di jalan Cikini Raya no 15, Jakarta. Tempat ini dijamin mampu memenuhi keinginan anda akan makanan lokal/ atau Perancis klasik dalam nuansa Country.

Java Blue yang berkapasitas sekitar 30-50 tempat duduk ini menyediakan beragam makanan lezat seperti Baked Escargots ‘Burgundy’ style dan soup cream dengan roti Brioche, ikan Barramundi ‘Basquaise’, tumis ‘Pleurottes’ mushrooms dengan udang kering, kentang kecil ‘Persillade’, dan Black & White Chocolate Melt dengan vanilla ice cream.

Untuk minuman, Java Blue punya Lemon Tea Ice dengan vanila Pod, Lemonade dengan Fresh Mint dan masih banyak lagi. Java Blue buka dari hari selasa- sampai dengan minggu dari jam 11 siang sampai dengan jam 10 malam. Adapun kisaran harga makanan di tempat ini berkisar antara Rp 20.000 sampai dengan Rp 160.000.

SOOOOO, meluncurlah sebelum kehabisan tiket :p



0 comments:

Post a Comment