RSS

Pages

Wednesday, October 17, 2012

Hidangan Sehat ala A Presto Persembahan Crystal Jade

Jika anda ingin mencari menu makanan yang bebas lemak dan santan, maka A Presto dari Crystal Jade Culinary Concept Holding jawabannya.

Ini adalah restoran Singapura yang membuka salah satu gerainya di Pacific Place, kawasan Sudirman, Jakarta Selatan. Desain interiornya yang modern minimalis dijamin membuat gairah makan anda meningkat.

Kata A Presto sendiri berasal dari bahasa spanyol yang berarti "datang lagi mengunjungi makanan di sini". Salah satu makanan yang berasal dari Eropa yang yang bisa anda cicipi disini adalah Tapas. Sejatinya tapas merupakan makanan tradisional Eropa yang mirip dengan Dim Sum yang khas Cina dan Korea.


Tapas yang tersedia di sini adalah cheesy chicken pate crunchy roll,garlic prawn vermicelli,chicken kiev, gindara teriyaki, chicken parmiagiana, rosti with mushroom, salsa combo, garlic prown vermicelli, portobello prown italiano, black pepper beef cube, puff napoleon, dan strawberry cheese cake.

Sementara untuk minuman tempat ini menyediakan Wine dan juga beraneka macam jus yang menyehatkan. A Presto buka setaip hari dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam dan untuk harga makanan ditempat ini berkisar antara Rp 80.000 sampai dengan Rp 110.000.So, bagi anda yang ini menikmati makanan Westren dengan penampilan berbeda pastikan datang kesini!!!

0 comments:

Post a Comment