RSS

Pages

Wednesday, October 17, 2012

Koffiedoeloe Cirendeu, CLASSIC INSIDE :D

Bagi kamu yang ingin menikmati minum kopi di suatu tempat bergaya klasik singgah ke Koffiedoeloe.berlokasi di Jl cirendeu Raya no.72, Pondok cabe ciputat. Selain namanya, tempat ini juga menawarkan kenyamanan suasana yang ditunjung ornamen barang-barang klasik. Koffiedoeloe cafe & Resto di Cirendeu ini memiliki juga dilengkapi satu set peralatan band untuk live musik.

Tempat nongkrong yang dihias ornamen batik, warna merah marun, abu-abu, dan hitam ini menyajikan berbagai macam kopi seperti kopi tarik, kopi jahe, kopi ginseng dan masih banyak lagi yang lainya. Selain itu tempat ini juga menyajikan berbagai makanan lezat seperti Soto Betawi, Nasi Goreng Special, Pempek Palembang, Pisang Bakar dan masih banyak lagi.

Koffiedoeloe Cafe & Resto juga mempunyai menu andalan yaitu nasi bakar yang di isi dengan ikan peda serta daging ayam yang diiris tipis. Buat yang sekedar ingin bersantai bisa memilih menu makanan ringan seperti Risoles, Singkong Rebus Nangka, ataupun juga Tahu Isi.


Tempat makan ini buka setiap hari dari jam 10 Pagi sampai dengan jam 12 malam, sedangkan untuk Weekend tempat ini buka lebih lama sampai dengan jam 2 dinihari. Harga yang ditawarkan tempat ini tergolong terjangkau berkisar dari Rp 30.000 sampai dengan Rp 50.000.

Sebagai tambahan, untuk gerai Koffiedoeloe Cirendeu juga berada satu lokasi studio musik Backstage Studio 72.

0 comments:

Post a Comment