RSS

Pages

Wednesday, October 17, 2012

Makanan Khas Swiss? Marche solusinya :D

Bagi anda yang sedang mencari sebuah restoran yang yang mengadopsi gaya dari negara switzerland pastikan anda mengunjungi Marche. Restoran yang berdiri tahun 2005-an ini berada di Grand Indonesia Shoping Town lantai 3 A Fl Entertaiment Distric dan memakai konsep pasar yang berada di negara Italia dan Swiss, hal ini dikarenakan nama Marche sendiri yang dalam bahasa Swiss berarti pasar.

Restoran yang mempunyai cabang sebanyak 76 di seluruh dunia ini menyajikan makanan khas negara Swiss seperti Authentic Swiss Rosti, Homemade Sausages, Sweet Crepes, Belgium Waffles dan Savoury Crepes. Selain itu Marche juga memiliki menu lainnya yaitu sup, salad, pizza, pasta, es krim


.

Selain menyajikan menu-menu tersebut Marche juga menyajikan aneka roti dan kue hasil buatan tangan para koki Marche. Restoran yang mempunyai kapasitas 490 pengunjung ini buka setiap hari dari jam 11.30 sampai dengan jam 22.00, sedangkan untuk weekend Marche buka sampai jam 23.30. Untuk harga makanan yang ditawarkan tempat ini berkisar Rp 100.000 sampai dengan Rp 300.000.

Jadi,bagi anda yang menyukai makanan yang berasal dari negara Swiss pastikan anda datang ke tempat ini.

0 comments:

Post a Comment