RSS

Pages

Wednesday, October 17, 2012

Nuansa Full Color Ala Hongkong Cafe

hidup lo penuh warna? atau lo baru napsu makan kalo ada di tempat yang penuh dengan warna? coba kunjungin HONGKONG CAFE ,kafe yang penuh dengan warna serta berkonsep modern minimalis ini terletak di Jalan Sunda no.5 ,Sarinah, Thamrin.


Menu makanan yang ditawarkan pada tempat ini ada berbagai makanan westren ala Chinese seperti Black Pepper Beef Baked Rice,Seafood Mushroom Cream Sauce Baked Rice, HKC Special Baked Rice dan masih banyak lagi. Untuk Menu desertnya tempat ini menyajikan desert seperti Mango Fantasy,Coconut Dreamland,Strawberry Honeydew Melon Shaved Ice dan Mango Kiwi Shaved Ice.

Sedangkan untuk minumannya tempat ini menyajikan Famous HK Milk Tea,Lime Lemon Honey,Iced Lychee Tea,Passion Cream Soda,Chocholate Milkshake,Mango King dan masih banyak lagi yang lainnya.





Hongkong cafe buka setiap hari dari jam 11 siang sampai jam 10 malam untuk hari senin-Jum'at,sedangkan weekend tempat ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 11 malam.


Harga yang ditawarkan tempat ini berkisar Rp 14.000 sampai dengan Rp 60.000 untuk makanan dan untuk harga minumannya berkisar antara Rp 8.000 sampai dengan Rp 30.000. Selain berada di jalan Sunda, Sarinah Hongkong cafe juga ada di Central Park lantai satu unit L1-112b.

0 comments:

Post a Comment